TutorialTips Merawat Kuku Agar Mengkilap carding sofwere

Kuku yang cantik dan mengkilap mungkin diinginkan banyak wanita, tidak jarang wanita-wanita sering ke salon untuk perawatan kuku. Karena kuku yang mengkilap dan bersih akan menambah kecantikan wanita.
Tetapi tidak semua orang bisa pergi ke salon untuk merawat kuku, maka dari itu sekarang mestiqui.com membagikan tips merawat kuku agar mengkilap tentunya dengan bahan-bahan yang ekonomis.
Tips Merawat Kuku Agar Mengkilap
Berbeda jika kita mempunyai kuku yang tidak terawat, maka tangan akan terlihat kotor (tidak bersih) yang mencirikan terhadap orang yang jorok. Jika ada kotoran di kuku, maka bersihkanlah atau potonglah kuku yang sudah panjang.
Anda akan terlihat lebih percaya diri memperlihatkan tangan Anda kepada orang lain, karena mempunyai kuku yang mengkilap, rapi dan terlihat bersih, berbanding terbalik dengan kuku yang tidak terawat. Nah, berikut ini tips merawat kuku agar mengkilap dari mestiqui.com

Tips Merawat Kuku Agar Mengkilap

1. Jeruk Lemon
Jeruk mengandung vitamin C yang banyak, sehingga vitamin ini dapat merawat kulit dan mengkilapkan kuku. Untuk caranya sendiri cukup dengan mengoleskan irisan jeruk lemon ke permukaan kuku serta diamkan beberapa waktu. Dengan menggunakan tips ini, kuku akan terlihat lebih bersih dan mengkilap. Bukan hanya itu, cara ini juga dapat menghilangkan kekuningan pada kuku akibat car kuku yang tidak (kurang) benar.
2. Bawang Putih
Yup, bawang putih sangat terkenal sebagai bumbu masakan, tetapi ternyata bawang putih juga bisa digunakan untuk merawat kuku agar kuku kuat dan tidak mudah patah. Serta sudah banyak yang mencobanya, dan ternyata berhasil. Caranya tinggal menancapkan bawang putih ke kuku, dan gosokan bagikan atas kuku. Lakukan dengan berulang-ulang agar mendapat hasil maksimal.
3. Kulit Semangka
Jangan salah, kulit semangka ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kuku. Maka jika Anda makan semangka, kulitnya jangan dibuang. Melainkan gesekkan kulit semangka ke kuku, dan diamkan hingga air semangka yang terdapat di kuku mengering. Lalu bersihkan kuku Anda.
4. Belimbing Wuluh
Warnya hijau belimbing wuluh dan asam yang terkandung di belimbing wuluh ternyata bisa membuat kuku lebih bersih dan membuat kuku mengkilap. Caranya dengan menggosokkan kuku ke belimbing wuluh hingga kuku terlihat bersih.
Itulah tips merawat kuku agar mengkilap. Oh iya, selain itu Anda usahakan banyak meminum air putih agar kuku terasa lembab dan tidak kering. Tambah juga konsumsi sayuran serta buah-buahan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " TutorialTips Merawat Kuku Agar Mengkilap carding sofwere "

Post a Comment