TutorialPenjelasan Apa itu Blog? carding sofwere

pada artikel kali ini saya akan membahas Apa itu Blog?
Bagi orang yang sudah lalu lintang di dunia maya ini pasti sudah tau apa itu blog. Tapi yang di pedalaman sana bagaimanakah nasibnya? Jujur saja, penulis membuat artikel ini kurang lebih berdasarkan faktor tersebut. Tidak hanya di pedalaman, bahkan di daerah pemukiman kumuh di kota besar seperti DKI Jakarta saja masih ada yang belum tahu apa itu blog. What!? Gak tau apa itu blog? Serius loh? mungkin itu yang ada di benak Anda saat saya bilang bahwa di ibukota DKI Jakarta masih ada yang belum mengetahui apa itu blog.
Hei Admin, jangan omong kosong kau. Apa buktinya kalo di Jakarta masih ada orang awam seperti itu? mungkin Anda akan bilang begitu Penjelasan Apa itu Blog?
Jawabannya adalah karena sosok yang paling dekat dengan saya saat ini alias kekasih hati saya pun belum mengetahui apa itu blog! Benar-benar dia merupakan seorang cewek yang tinggal di daerah pemukiman yang kumuh. Gaptek abisss! Loh ko admin mau punya pacar dari daerah kaya gitu? Hehehe, Karena dia berbeda dengan yang lainnya. Tidak hanya parasnya yang cantik, tapi��.
*SKIP* Loh kok malah ngomongin dia? udah kita bahas lagi aja yah apa itu blog Penjelasan Apa itu Blog?
Cekidot, santap kopi atau teh lebih mantep gan! Penjelasan Apa itu Blog?
Apa itu Blog?
Blog merupakan sebuah penyingkatan kata dari kata WeBlog. WeBlog ini pertama kali diperkenalkan oleh Jorn Barger pada bulan Desember 1997. Blog sendiri dapat dianggap sebagai halaman web pribadi. Blog bisa digunakan sebagai buku pribadi, majalah pribadi, diary atau catatan harian pribadi, bahkan toko pribadi!
Di Blog, Anda bisa menuliskan apa saja sesuka hati Anda. Contoh, Anda punya curhatan pribadi yang ingin dibaca oleh orang banyak ataupun pengalaman pribadi yang seru- yang ingin Anda perlihatkan kepada orang banyak, maka blog ini merupakan kunci jawaban dari persoalan tersebut.  Jadi sangatlah jelas apa itu blog dan apa fungsinya.
Contohnya saja adalah ini, Anda membaca sebuah tulisan yang merupakan tujuan saya agar ilmu ini dapat dibaca oleh orang banyak. Asyik bukan? Dan yang lebih mengasyikan lagi adalah Blog ini bisa Anda buat tanpa biaya alias gretong Penjelasan Apa itu Blog? Ingin coba daftar? baca artikel saya yang ini : Panduan Cara Membuat Blog Pribadi Sendiri.
Ingat, Anda juga bisa menggunakan blog sebagai wadah menjual suatu barang. Ya, tren inilah yang disebut dengan Toko Online. Anda dapat menjual barang dengan menaruh foto dan penjelasan tentang produk Anda dalam sebuah blog. Nantinya produk tersebut akan dapat dilihat oleh orang banyak dan tidak menutup kemungkinan produk tersebut akhirnya dibeli oleh pengunjung blog Anda.
Jika Anda ingin belajar tentang blog, Anda berada di website yang tepat. Silahkan kunjungi http://cyber-zone99.blogspot.com untuk mendapatkan pelajaran baru seputar dunia internet. Perlu Anda ketahui, saat pertama-pertama Anda belajar tentang blog mungkin akan sangat menyulitkan. Tapi melalui website ini kita akan belajar bersama dengan pembahasan yang mudah dimengerti.
So, Anda sudah mengerti apa itu blog kan? Penjelasan Apa itu Blog?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " TutorialPenjelasan Apa itu Blog? carding sofwere "

Post a Comment