TutorialCara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami carding sofwere

Kali ini cyber-zone99.blogspot.com/ akan membagikan tips kencantikan yaitu cara cepat memanjangkan rambut secara alami, agar lebih menunjang penampilan. Rambut sering diibaratkan sebagai mahkota tubuh, apalagi bagi perempuan, mereka akan tampak lebih percaya diri jika rambut mereka panjang, hitam dan lebat.


Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami
Bukan hanya wanita, jika pria yang memiliki rambut lebat dan hitam, pasti juga akan menunjang kepercayaan diri, sehingga tidak perlu menghindar dari hadapan publik. Dan cyber-zone99.blogspot.com/ sekarang akan memagikan 7 tips yang bisa Anda gunakan untuk memanjangkan rambut secara alami.

Tips ini juga tidak terlalu sulit, melainkan sangat sederhana. Anda bisa gunakan cara ini dirumah Anda, sehingga tidak perlu ke salon, tips ini juga lumayan ekonomis. Tapi Anda juga harus bersabar karena bukan berarti menerapkan tips ini langsung rambut Anda menjadi panjang, melainkan ada proses menunggu terlebih dahulu. Berikut tips cara cepat memanjangkan rambut secara alami.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

1. Air Putih
Air putih memang mempunyai sangat banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya yaitu bisa mempercepat dalam proses pertumbuhan rambut, sehingga rambut akan cepat panjang. Konsumsi minimal delapan (8) gelas per hari. Selain itu, juga bisa mencegah kerontokan, mencegah rambut kering dan mencegah dehidrasi.
2. Potong Ujung Rambut
Coba Anda gunakan tips yang satu ini, yaitu potong ujung rambut sekitar 1 bulan sekali. Cara ini bertujuan untuk mengurangi rambut bercabang. Sehingga akar rambut dapat menyalurkan nutrisi kembali mulai akar hingga ujung rambut. Sehingga bisa disimpulkan bahwa cara ini bisa mempercepat memanjangkan rambut.
3. Creambath
Cobalah Anda creambath agar peredaran darah di kulit kepala jadi lancar serta menambah nutrisi rambut. Ini tips yang sangat cocok untuk memanjangkan rambut dengan cepat.
4. Konsumsi Protein
Dengan mengkonsumsi protein, ini juga bisa membuat rambut tumbuh dengan cepat. Diantara makanan-makanan yang mengandung protein, contohnya seperti susu, daging, telur, dan kacang merah. Rajinlah konsumsi protein, agar rambut cepat panjang.
5. Minyak Zaitun
Minyak zaitun bertujuan meningkatkan proses tumbuhnya rambut, sehingga bisa mempercepat pertumbuhan rambut sehingga rambut cept panjang. Caranya dengan meneteskan 4 - 5 tetes minyak zaitan sehabis Anda keramas, setelh itu pijat kulit kepala sampai rata. Dan diamkan selama 1 malam agar kandungan minyak zaitun bisa terserap, setelah paginya, Anda bilas rambut Anda.

6. Kulit Apel
Kulit apel ternyata juga bisa bermanfaat mempercepat tumbuhnya rambut, yaitu dengan cara haluskan beberala kulit buat apel, kemudian oleskan ke rambut dan diamkan sekitar 20 menit, kemudian bilas rambut Anda, lakukan cara ini agar Anda bisa mendapat hasil maksimal.

7. Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang berfunsi melancarkan sirkulagi darah ke rambut, sehingga membuat rambut menjadi sehat dan cepat panjang. Caranya dengan menyduh teh hijau, kemudian siramkan ke kulit kepala sampai rata, pijat kulit kepala dengan santai selama 3 menit, setelah itu bilas menggunakan air hangat.


Itulah cara cepat memanjangkan rambut secara alami, semoga tips ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika ada kekurangan apapun saya mohon maaf, terimakasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " TutorialCara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami carding sofwere "

Post a Comment