TutorialCara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam carding sofwere

kali ini akan membagkan tips kesehatan untuk Anda, yaitu cara mengatasi kulit kering dan kusam, bertujuan agar Anda tampil lebih segar dan tentunya cantik. Mungkin opini saya bahwa orang yang memiliki kulit kering dan kusam biasa menghindar dari banyak orang, karena merasa malu kulitnya kering, tapi tenang saja, karena mestiqui.com sudah sajikan tips agar kulit anda tidak kering dan kusam.


cara-mengatasi-kulit-kering-dan-lembab
Tetapi sebelum ke tips untuk mengatasinya, lebih baik Anda tahu dulu penyebab kulit kering dan kusam, sehingga saat kulit Anda sudah tidak kering dan kusam, Anda bisa mencegah kulit Anda kering dan kusam kembali.

Kulit kering bisa terjadi karena kulit kekurangan kadar minyak (minyak sebum), hal ini bisa menyebabkan kulit cepat kering dan kusam. Minyak sebum ini adalah kelenjar minyak alami yang dihasilkan kulit tubuh, berfungsi untuk membantu memberikan kelembaban kulit. Maka dari itu jika Anda memiliki kelenjar minyak sebum yang kurang, kulit Anda akan terlihat kering dan kusam.

Silahkan simak selengkapnya tips dari mestiqui.com dibawah ini untuk mengatasi kulit kering dan kusam, semoga tips dari mestiqui.com bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah ini.

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

1. Perbanyak Minum Air Putih
Usahakan Anda banyak minum air putih untuk mencegah dehidrasi, sehingga kulit Anda tidak kering dan kusam. Minumlah 8 gelas air putih setiap harinya. Bukan hanya itu saja, bahwa kita ketahui bahwa manfaat air putih sangat banyak untuk tubuh.
2. Sering Mandi
Usahakan Anda sering mandi minimal 2 kali sehari, apa tujuannya ? bertujuan agar kotoran yang menempel pada kulit tubuh bisa hilang, sehingga kulit anda menjadi segar alias fress, mandi juga yang teratur. Tidak mandi juga bisa menyebabkan badan Anda bau.
3. Olahraga
Kulit kering dan kusam juga bisa saja terjadi karena ada tumpukan sel kulit mati, cara mengatasinya yaitu dengan berolahraga. Mengapa ?? karena keringat yang dihasilkan dari olahraga bisa mendorong keluar sel kulit mati, sehingga akan mengatasi kulit kering dan kusam.
4. Tidur Yang Cukup
Usahakan Anda tidur minimal 7 / 8 jam perhari, dan jangan biasakan begadang, karena kurang tidur juga salah satu faktor yang menyebabkan kulit Anda kering dan kusam. Begadang juga tidak baik untuk tubuh.
5. Hindari Stres
Stres menyebabkan aliran darah dalam tubuh tidak lancar, Nah jadi Anda harus menghidarkan diri dari stres, karena kalau aliran darah dalam tubuh tidak lancar, bisa menyebabkan kulit kering dan kusam.
6. Makan Bergizi
Pilih makan-makanan yang bergizi dan segar, karena nutrisi yang terkandung dalam makanan juga bisa menyehatkan kulit kita. Pintar-pintarlah memilih makanan.
7. Gunakan Lotion Pelembab
Ini cara yang praktis dan mudah, yaitu dengan menggunakan lotion pelembab, Ingat !! gunakan lotion pelembab yang sudah terpercaya, seperti Citra.
Itulah cara mengatasi kulit kering dan kusam dari mestiqui.com, semoga dengan cara diatas, masalah yang satu ini bisa teratasi, jangan lupa juga lihat postingan http://cyber-zone99.blogspot.com/ yang lainnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " TutorialCara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam carding sofwere "

Post a Comment