Download Film Hunt for the Wilderpeople (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Film Hunt for the Wilderpeople merupakan film bergenre Comedy asal Selandia Baru. Film ini merupakan arahan sang sutradara Taika Waititi dan penulis skenario Carthew Neal, Matt Noonan dan Leanne Saunders.

Film Hunt for the Wilderpeople ini akan dibintangi oleh Sam Neill dan juga Julian Dennison. Defender Films, Piki Films dan Curious akan bertindak sebagai rumah produksi film ini yang merencanakan tayang pada 24 Juny 2016 (New Zealand).
Sinopsis Film Hunt for the Wilderpeople (2016)
Film Hunt for the Wilderpeople akan menceritakan tentang seorang anak muda bernama Ricky Baker (Julian Dennison) yang tidak memiliki siapapun. Walaupun Ricky masih anak-anak namun ia sudah banyak melanggar banyak aturan kota.

Ricky dikirim ke rumah sanak keluarganya di pinggiran huta, Ricky yang sebelumnya tidak mengenal bibi dan pamannya tidak sudi untuk tinggal bersama mereka. Bibi Ricky, Bella (Rima Te Wiata) yang bekerja sebagai penjaga hutan benar-benar baik kepada Ricky walaupun suaminya Hec (Sam Neill) tidak sama sekali.

Suatu hari kabar duka datang kepada Ricky dimana bibi Bella meninggal dunia. Mengetahui hal itu dinas kesejahteraan anak-anak ingin mengambil Ricky kembali karena sifat Hec yang tidak bisa mengurus anak-anak.

Saatperwakilan dinas datang, rumah Hec sudah habis terbakar, dan pelakunya adalah Ricky, dan beruntungnya Hec tidak berada di dalam rumah tersebut. Ricky kabur ke dalam hutan dan benar-benar tersesat dan hingga bertemu kembali dengan Hec. Mereka akhirnya sepakat untuk keluar dari hutan. Keadaan semakin rumit karena Hec dituduh menculik Ricky dan banyak polisi mengejar mereka.

Sama-sama tidak ingin ditangkap, Ricky dan Hec akhirnya masuk ke dalam hutan dan bertahan hidup menghindari kejaran dinas sosial dan polisi.

Detail and Cast Film Hunt for the Wilderpeople (2016)
Judul : Hunt for the Widerpeople
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Taika Waititi
Produser : Carthew Neal, Matt Noonan, Leanna Saunders, Taika Waititi
Penulis Skenario : Taika Waititi
Rumah Produksi : Defender Films, Piki Films, Curious
Tanggal Rilis : 24 Juni 2016 (New Zealand)
Negara : New Zealand
Bahasa : English
Pemain :
Sam Neill
Julian Dennison
Rhys Darby
Rima Te Wiata
Rachel House
Oscar Kightley
Tioreore Ngatai
Troy Kingi
Cohen Holloway
Stan Walker
Mike Minogue
Hamish Parkinson
Lloyd Scott
Taika Waititi

Link Download Film Hunt for the Wilderpeople (2016) Bluray:
Mp4 Mobile: Solidfiles | Userscloud

Download Hunt for the Wilderpeople Subtitle Only:
Hunt for the Wilderpeople Subtitle Indonesia

Hunt for the Wilderpeople All Subtitle

Download Hunt for the Wilderpeople Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Hunt for the Wilderpeople Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Hunt for the Wilderpeople bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Hunt for the Wilderpeople Full Movie 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Film Hunt for the Wilderpeople (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Post a Comment