Mimpi Seorang Blogger

Tanpa terasa perjalanan #30DWC sidah memasuki hari ke 27, Alhamdulillah saya masih bisa menuliskan ide - ide kecil saya di blog kesayanganku ini. Untuk hari ini Tema tentang INSPIRASI, saya ingin menuliskan secuil ukiran tentang Mimpi saya menjadi seorang Blogger. Semoga saja bisa membuat motivasi teman - teman pembaca sekalian.

Siapapun orang nya pasti pernah atau masih punya yang namanya Impian, yaitu sebuah cita - cita yang ingin di raihnya dalam sejarah kehidupanya, membuat sebuah mimpi menjadi hasil nyata memang tidak semudah membalikan telapak tangan, akan banyak halangan rintangan yang mesti di taklukan. Begitupun dengan diri saya ketika saya ingin sekali menjadi seorang Bloger yang bisa menghasilkan banyak uang, walaupun banyak nya itu relatif. Dengan niat Bismillah.. saya benar - benar fokus dan belajar untuk menjadi bloger.

Dengan mengikuti berbagai macam kursus online untuk menjadi bloger saya pun mulai mencoba mendaftar di kelas bisnis online ane ahira, pada waktu itu masih sangat awam sehingga belum bisa apa - dan tidak tahu apa - apa, yang saya lakukan hanyalah mengikuti panduan step by step dari tutorial yang diberikan oleh pihak asian brain. Karena program ini berbayar saya hanya mampu bertahan 6 bulan saja. Kemudian saya mencoba membuat sebuah Blog dengan menggunakan Platfom Wordpress.org yang memang sangat populer dan di rekomendasikan oleh para masta internet marketing.

Setelah bisa membuat sebuah blog saya coba untuk mengoptimasi dengan berbagai macam cara agar blog bisa muncul di halaman Pertama Google, ternyata tidak mudah teman, persaingan dari kompetitor menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk bisa menaikan Page Blog saya di Page1 google. Akhirnya saya pun harus mencari lagi ilmu SEO namanya dengan otodidak dan join di berbagai group atau forum - forum Internet marketing senior. Dengan terus semangat dan tanpa mengenal putus asa akhirnya saya bisa membuat blog saya muncul di halaman pertama google. Wah ini tentu hal yang sangat luar biasa buat saya.

Kemudian saya mulai mencari solusi bagaimana bisa menghasilkan uang dari blog, karena memang inilah mimpi saya dari awal, yaitu bisa berpenghasilan dari blog. Setelah mencari ide akhirnya menemukan cara untuk menjual produk herbal secara online. Ya inilah awal nya saya bisa menghasilkan uang dari internet, waktu itu saya menjual produk herbal Habbatusaudah namanya BIO NIGELL ini produk sangat laris manis, orderan terjadi hampri setiap hari dari berbagai kota di seluruh indonesia. Penghasilan bersih bisa mencapai 2,5 jutaan per bulan, dari satu produk bio nigell saja. Karena saya ingin menambah penghasilan lagi saya mencoba menjual kopi herbal mulai dari HERBA MAX, REXIMAX, Kopi Arjuna dan beberapa kopi stamina lainya. Sehingga pendapatan pun bisa meningkat sampai angka 4 jutaan per bulan. Namun karena produk - produk yang saya jual ini menghilang dan tidak di produksi lagi maka penghasilan pun tidak ada. Saya harus mencari ide lagi apa produk yang sedang bagus dan bisa dijual sistem DROPSHIP, saya coba riset lagi, akhirnya menemukan Teh Peluntur Lemak, produk ini cukup unik dan banyak sekali peminat nya sehingga sangat bagus repet order nya. Sampai kahir 2014 sebenarnya masih banyak peminat Teh peluntur lemak ini, namun blog saya sudah tidak bisa nangkring di page 1 karena kompetitor sudah semakin banyak.


Sebagai gantinya saya mencoba memulai bisnis PPC atau menjadi Publisher iklan yang akan di bayar dari jumlah klik di blog kita. Inilah yang saya tekuni sampai sekarang, dan Alhamdulillah bisa mendapatkan penghasilan rata - rata di angka 3,5 juta perbulan. Salah satu PPC yang saya seriusi adalah Google adsense. Mimpi saya di google adsense ini ingin punya penghasilan hingga $10.000 per bulan, dengan sangat yakin saya mulai membangun banyak blog. Walaupun saat ini masih jauh dari angka itu namun suatu saat saya ingin menerima income dari google adsense sebesar $10.000 dalam 1 bulan.

Inilah sekilas mimpi saya sebagai seorang bloger yang ingin berpenghasilan dari bisnis online.

#3DWC hari ke 27

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mimpi Seorang Blogger"

Post a Comment