Kerja Keras Tidak Pernah Mengkhianati

Kerja keras tidak akan mengkhianati kawan

Hari ini adalah hari payout untuk pemain google adsense dimana semua publihser menerima gaji dari pihak google, maka saya ingin sedikit sharing tentang pengalaman saya bermain google adsense. Awal mulai saya mengenal adsense sebenarnya sudah lama sekali sekitar tahun 2010, pada waktu itu saya membaca sebuah blog atau website yang menjelaskan tentang keuntungan menjadi publisher google adsense, mula - mula saya hanya melihat saja pada setiap blog yang saya buka ada tulisan iklan atau gambar iklan yang ada kode adsense nya, dan saya lihat blog tersebut berbahasa inggris, maka saya pun tidak tertarik karena belum bisa dan bahkan boleh di bilang tidak bisa menulis konten berbahasa inggris.

Namun seiring berjalannya waktu dan semakin banyak informasi yang menjelaskan tentang google adsense ini di tahun 2014 saya mulai mendalami beberapa tutorial yang menjelaskan tentang google adsense, bahkan saya mulai mencoba membuat blog dengan niat untuk di daftarkan ke google adsense karena menurut keterang dari pihak google kebijakan yang sudah lebih baru mengajukan google adsense bisa menggunakan konten bahasa indonesia, hal ini tentu membuat saya semakin fokus untuk mencari penghasilan lewat google adsense. Dengan modal doamin TLD dan artikel seadanya waktu itu saya mencoba daftar google adsense dan alhamdulillah bisa di terima, namun saya belum paham bagaimana cara mendapatkan uang nya atau dolar nya.

Diawal 2015 ada sebuah produk yang cukup fenomenal panduan tutorial tentang google adsense yang samapi sekarang masih exsis juga, tidak perlu di sebut nama nya ya, dari panduan inilah saya mulai memahami cara mendapatkan dollar nya, yaitu dengan membuat blog yang bagus sehingga mendatangkan banyak visitor, dengan niat bismillah akhirnya saya bisa membuat blog tentang android dan bisa menghasilakan visitor hingga 3000 per hari. Tanpa sadar ternyata benar, pundi pundi dollar mulai masuk ke akun saya, $10 $20 $30 sampai mencapai 60 an dollar, saya masih belum paham gimana cara mencairkanya ? Ternyata harus menunggu konfirmasi PIN, saya coba isi alamat lengkap sesuai dengan KTP saya, lalau beberapa hari kemudian PIN pun datang, lalu saya masukan dan alhamdulillah sudah terverifikasi.

Saya terus melanjutkan ngeblog dengan menambah artikel dan membuat blog blog baru agar bisa meningkatkan nilai CPC juga, di akhir bulan mei 2015 inilah mulai akun saya mencapai angka lebih dari $100 dollar, maka di bulan juni tepatnya tanggal 22 juni 2015 saya bisa amendapatkan bener - bener hasil dari google adsense yaitu sekitar $141 inilah awal saya mengambil gaji di kantor POS, semenjak itu dan sampai sekarang alhamdulillah sekali pendapatan dari google adsense ini bisa membantu untuk biaya hidup saya.

Semoga bagi temen - temen yang sekarang sedang merintis ngeblog dan ingin membuat akun google adsense tidak menyerah, dan terus semangat ngeblog, percayalah bahwa kerja keras tidak akan menghianati kita.

#30DWC hari ke 8

terimakasih

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kerja Keras Tidak Pernah Mengkhianati"

Post a Comment