Catatan Online Mas Waluyo

Bimbingan Belajar Bisnis Online Untuk Pemula saya berikan secara gratis, anda bisa memulai bisnis online dengan modal nol alias gartis, gimna caranya ? pastikan anda punya notebook atau pc, ada koneksi internet, bisa browsing, updating, ngetik artikel, buka website dan mau belajar brsungguh � sungguh. Yang namanya belajar pasti ada proses kesalahan dan kekurangan. Namun bukan berarti anda akan selalu salah, dari kesalahan itulah kita bisa menjadi lebih baik.
Kalau anda sudah siap, coba buka website www.m-commercenews.net kemudian dwonload ebook dasar-dasar bisnis online, baca dan pahami sedikit demi sedikit, kemudian daftarkan diri anda sebagai member. Setelah itu sms ke admin minta di aktivasi ke anggotaan anda, karena daftar gratis maka dalam waktu 1 jam saja akun anda akan aktif. Di member area ada beberapa tools dan panduan bisnis online semua gratis. Syarat untuk bisa membangun bisnis online adalah action dan komitmen, selalu fokus..fokus,, dan fokus,, serta action action dan action.
Sialhakan di coba jika ada masalah kontak admin di forum area atau via fb di www.facebook.com/pembelajarsejati pastikan anda juga punya Facebbok agar mudah untuk berkenalan dengan teman � teman blogger yang lain.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Catatan Online Mas Waluyo"

Post a Comment